Langsung ke konten utama

Produk Asuransi Syariah PT Asuransi Umum Mega

Produk-Produk Asuransi Syariah PT Asuransi Umum Mega

Asuransi Kebakaran (Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia)

Asuransi yang akan memberi manfaat finansial kepada pemegang polis (yaitu Anda) ketika terjadi resiko yang dijamin oleh Polis Standar Asuransi Kebakaran Indonesia Syariah, yaitu:

  • Resiko Kebakaran
  • Resiko yang diakibatkan oleh Petir
  • Resiko yang diakibatkan oleh Ledakan karena mengembangnya gas atau uap
  • Resiko yang diakibatkan oleh Kejatuhan Pesawat Terbang berupa benturan fisik atau segala sesuatu yang berasal dari Pesawat Terbang 
  • Resiko yang diakibatkan oleh Asap yang berasal dari kebakaran harta benda yang dipertanggungkan dalam polis atau polis lain.

Asuransi Kebakaran Untuk Rumah Tinggal

Asuransi yang akan memberi manfaat finansial kepada Anda (pemegang polis) ketika terjadi resiko kebakaran untuk rumah atau tempat tinggal.

Asuransi Kebakaran Untuk Kantor/Ruko

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada Anda (pemegang polis ketika terjadi resiko kebakaran terhadap kantor / ruko tempat operasional bisnis Anda.

Asuransi Kebakaran Untuk Stok (Ruko/Gudang)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada Anda (pemegang polis) atas terjadinya resiko kebakaran yang menimbulkan kerugian terhadap stok barang yang terdapat di ruko atau gudang Anda. 

Asuransi Property All Risks (PAR)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas semua resiko yang terjadi pada property Anda.

Asuransi Construction All Risks (CAR)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas semua resiko yang terjadi pada saat konstruksi (proses pembangunan) sebuah property.


Asuransi Machinary Breakdown (MB)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas kerugian atau kerusakan mesin-mesin atas resiko yang dijamin didalam polis.

Asuransi Kendaraan 

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas terjadinya kerugian atas resiko yang dijamin di dalam wording Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia Syariah (PSAKBI Syariah).

Asuransi Kendaraan Roda Dua (Total Loss Only)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas terjadinya resiko Total Loss Only dalam polis PSAKBI Syariah, yaitu:
  • Apabila kerusakan kendaraan roda dua mencapai 70% dari nilai pertanggungan
  • Apabila kendaraan hilang karena pencurian

Asuransi Kendaraan Roda Empat (Total Loss Only)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas terjadinya resiko Total Loss Only dalam polis PSAKBI Syariah, yaitu:
  • Apabila kerusakan kendaraan empat dua mencapai 75% dari nilai pertanggungan
  • Apabila kendaraan hilang karena pencurian

Asuransi Kendaraan Roda Empat (Jaminan Komprehensif)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas terjadinya resiko-resiko dalam polis PSAKBI Syariah, yaitu:
  • Resiko tabrakan, benturan, terbalik, atau terperosok
  • Resiko atas perbuatan jahat orang lain
  • Resiko kehilangan karena pencurian
  • Resiko kebakaran akibat sambaran petir
  • Resiko kerusakan selama kendaraan dalam penyeberangan menggunakan feri yang dikelola oleh Dirjen Perhubungan Darat
  • Resiko kerusakan kendaraan dengan nilai klaim lebih dari 75% dari nilai pertanggungan
  • Resiko kehilangan karena pencurian
Asuransi Uang (Money Insurance)

Asuransi yang akan memberikan manfaat finansial kepada pemegang polis atas terjadinya resiko yang dijamin dalam polis Asuransi Uang (Money Insurance), seperti
  • selama penyimpanan (Cash In Save)
  • saat proses pengiriman (Cash In Transit)
  • saat di konter teller (Cash In Cashier Box) 
Asuransi ini sangat direkomendasikan untuk institusi keuangan.

Postingan populer dari blog ini

Asuransi Umum Mega; Bekerja di Perusahaan Asuransi Milik Anak Negeri

Saya sudah hampir tujuh tahun bekerja di PT. Asuransi Umum Mega atau Mega Insurance. Selama tujuh tahun tersebut saya melihat rekan-rekan yang datang dan pergi. Berbagai kisah saya lalui dengan rekan-rekan seprofesi, ada masa saya menjadi seorang "murid" dan ada masa saya menjadi seorang "mentor." Mega Insurance Indonesia, sekarang tidak lagi menjadi sebuah tempat mencari nafkah tapi lebih dari itu, Mega Insurance Indonesia adalah sebuah keluarga besar baru bagi saya.

Saya kurang tahu bagaimana situasi di perusahaan lain. Karena saya belum punya kesempatan berganti bahtera sebagaimana teman-teman baru saya. Namun pengakuan dari rekan-rekan yang baru bergabung sangat membanggakan. Tidak ada perusahaan lain yang seperti Asuransi Umum Mega, kata mereka. Penilaian mereka berdasarkan pada kategori situasi pertemanan dan kekeluargaan yang dirasakan di perusahaan ini dan perusahaan sebelumnya.

Jika rekan-rekan baru saya menilai dari sisi bisnis, mereka melihat lebih baik …

Premi Asuransi Kebakaran Terbaik Dari Mega Insurance Indonesia Syariah

Setiap orang pasti menginginkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dari sebuah pelayanan. Kita semua pasti menginginkan pelayanan yang kita terima sesuai dengan harga yang telah kita keluarkan. Asuransi Umum Mega sangat mengerti hal tersebut dan bagi seorang kami, pemegang polis asuransi kebakaran dari Mega Insurance Indonesia akan mendapatkan premi asuransi kebakaran terbaik yang juga disertai dengan manfaat asuransi yang dibeli.

Polis Asuransi kebakaran yang ditawarkan oleh Asuransi Umum Mega merupakan sebuah proteksi bagi aset-aset yang berharga bagi individu maupun korporasi. Bangunan yang telah didirikan dengan darah dan keringat Anda seperti:
rumah tinggal impiantoko gudangpabrikdan bangunan lainnya. akan terproteksi nilainya dengan membayar rate premi asuransi kebakaran dari penerima the best risk management Karim Konsulting. Berikut ilustrasi rate premi asuransi kebakaran termurah yang kami miliki untuk Anda: 
Bangunan yang akan anda asuransikan adalah rumah tinggal. Untuk ba…

Inilah Manfaat Asuransi Bagi Anda & Keluarga Tapi Sering Dianggap Lalu

Pentingkah asuransi? Kalau Anda bertanya pada saya, jawaban saya penting. Bukan karena saya bekerja di salah satu perusahaan Asuransi sehingga jawaban saya menjawab asuransi itu penting tapi karena beberapa kali saya merasakan manfaat asuransi khususnya asuransi kesehatan baik dari pemerintah (BPJS) maupun asuransi kesehatan dari kantor.

Pengalaman Anda dan saya mungkin berbeda-beda tentang berasuransi. Mungkin Anda pernah mengajukan klaim asuransi lalu ditolak. Dari pengalaman tersebut Anda menjadi menolak segala bentuk asuransi. Bisa jadi juga Anda punya pengalaman seperti saya, ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap kesehatan maupun kerugian terhadap harta benda yang Anda miliki pengelola asuransi membuktikan janjinya dengan memberikan ganti rugi.

Kalau Anda menolak bentuk asuransi, sudahkan Anda persiapkan bekal jika terjadi sesuatu sehingga tabungan yang selama ini disimpan jadi terkuras? Kalau Anda belum mempersiapkan bekal, maka persiapkan sekarang juga. Bagaima…